Kamis, 04 Desember 2008

Lupa .. Lupa .. Lupa

Lupa... Siapa sih yang ga pernah lupa?Gw yakin setiap manusia di bumi ini pasti, sepanjang perjalanan hidupnya, pernah melakukan hal yang disebut lupa. Seandainya nih, jika kita tidak pernah lupa atas semua yang terjadi dalam kehidupan kita. Wah wah wah bahaya jg yah ( tapi kl lupa blm mandi mah wajar, nah kl lupa blm ganti daleman itu yang lebih bahaya hehe)

Banyak orang beranggapan lupa adalah hal sepele dan sederhana. Mungkin demikian, jika akibat kelalaian atau kelupaan yang kita lakukan, hanya terkait dengan kepentingan sendiri. Misal, lupa bawa dompet, lupa bawa tas, lupa bawa handphone, lupa bawa telepon (aneh jg yah,,hehe), lupa bawa pacar ( hmmm emg pacar barang bawaan yah,,hehe kayanya bukan deh).stop bs ga abis2 ceritanya. Lupa sarapan. Kalau toh, apes, perut sakit, setidaknya yang merasakan akibatnya, minimal diri sendiri. ya ngeri aj kl blm sarapan terus sakit perut,mau berangkat kerja/sekolah rumahnya dibanten tujuan jakarta, sulit dibayangkan dari pas naek kereta nahan sakit perut huaduh turun kereta bisa pucet dan menguning.hehe.

Gw jadi teringat peristiwa yg gw alami, hari itu hari Selasa Legi tanggal gw lupa jam menunjukan pukul 8 pagi , kl diweton sih gw ga cocok berangkat pagi untuk pergi melakukan aktivitas,,bilang aj telat,,hehe. Pagi itu, gw tergopoh-gopoh (artinya apayah) berangkat ke kantor, karena telat..yah gw langsung berangkat aj kekantor dah telat bgt tuh..ya tp gw dah mandi ,sarapan , terus ntn infotainment insert pagi biar ga ketinggalan gosip dll..hehe..pantesan aj telat..setelah smua dah gw lakukan gw berlari dong buru2 mau berangkat..gw ngambil kunci motor, terus gw ambil kunci rumah terus gw ngambil kunci inggris ma linggis (ini gw mo kekantor apa ngerampok yah)...gw ga menyadari apa yg terjadi, jd gw pede aja berangkat..setelah setengah perjalanan handphone gw bergetar dgn ringtone "anggur merahnya meggy z,",terus gw merinding dan terjatuh,hehe,,y nggalah..ternyata abang gw yg nelpon ngabarin kl gw salah bawa tas, yg gw bawa tas nya dia,gubrak,untung aj yg nelpon bukan bibi gw,,masa gw bawa koper gede2 dia yg mau pergi ke malaysia jd TKW,,hehe,,alhasil gw balik lg kerumah deh..fiuh..ujung2nya telat jg gw kekantor,,hehe,,padahal brgkt aj ud telat..menyebalkan..

Gw sempat berpikir (emg gw bs mikir yah),hehe, kenapa bisa lupa? gw sepakat lupa adalah hal yang sangat manusiawi..yah namanya jg manusia..hehe

Tidak ada komentar: