Jumat, 12 Desember 2008

Tragedi Solat Jumat

haha..belom cerita aja gw dah mau ketawa kalo inget kejadian itu..malu tiada kepalang (mau ditaro dimana muka gw, mau ditaro ditong sampah pasti banyak yg udah tau,hehe, mau ditaro di cover majalah udah pada bosen,hehe)

Kejadian pas gw masih sma,, tepatnya hari jumat (yaiyalah judulnya aja tragedi solat jumat)..
Hari sebelumnya dan malemnya gw tidur normal2 aj (ga ngiler dan ga ngigo), mimpi juga gada yang aneh koq (seperti biasa gw mimpi dikejar2 dian sastro,hehe)
Hari itu sungguh cerah..Angin bersemilir..
Cahaya Matahari yang terang tetapi tidak terlalu panas..
kl kata The Cure mah Friday i'm in Love..
tapi semua bertolak belakang dengan kejadian ini..

Kronologi kejadian :
- 05.00 : bangun tidur, ku terus mandi, tdk lupa menggosok kaki (eh salah maksudnya gigi, kan ga mungkin jg gigi gw dikaki)
- 06.00 : siap2 mo brangkat sekolah
- 06.30 : berangkat sekolah ( ceritanya ga telat loh )
- 07.00 : tiba di sekolah
- 07.30 - 11.00 : waktunya belajar..disini gada yang bs diceritain, karena gw anak yang rajin dan serius kl lagi mengikuti mata pelajaran,,hehe,,coba aj tanya temen2 gw yg pernah sekelas sama gw,,hehe..
- 12.00 : waktunya istirahat dan ibadah..

disekolah gw ada masjidnya, Darul Ulum (singkat aja DU).terus ada laboratorium, ada perpustakaan, ada kantin, ada ruang guru, dan ada kelasnya (yaiyalah namanya juga sekolahan).
Masjidnya 2 lantai..lantai 1 biasanya rame diisi sama anak2 rohis..nah kl yang dilantai 2 biasanya diisi sama anak2 yg mau nyantai, terus tiduran, ngobrol curhat, maen komputer, baca komik, baca koran, terus maen pees (eh salah itu yg gw ceritain malah lantai 2 rumah temen gw,hehe)

Nah gw biasa solat di lantai 2,hehe, tp jangan berpikiran macem2 dulu loh sama gw..gw ga berisik koq..gw diem, saking diemnya gw sering ketiduran..haha

Suasana ketika itu angin begitu kencang..dan jendela masjid dilantai 2 keadaanya terbuka (tidak tertutup)..dan waktu menunjukan pukul setengah 1..
Ibadah solat jumat akan segera dimulai..Imam lalu mengawali takbir..Allahu Akbar..Detik2 kejadian akan segera dimulai..Gw pun memulai solat.gw solat di saf terdepan..Angin yang kencang membuat jendela terbuka dan tertutup kencang..suara jendela itu begitu nyaring ketika tertiup angin..Suasana sangat
hening dan khusyuk..Entah ada apa, dan apa yang terjadi dengan gw..GW lalu terkaget dan terkejut (padahal sama aj kaya terkejut)..karena suara jendela yang tertutup kencang oleh angin yang bertiup..Lalu gw refleks dong, gw langsung gampar orang yang disebelah gw(ya nggalah), gw refleks dan berteriak EMAAKKKKKK!!! oh tidak ada apa dibenak gw sehingga tercetus kalimat
itu..kenapa gw berteriak seperti itu. muka gw memerah menahan rasa malu dan mata gw jg memerah (itu gara2 ketiduran pas khotbah)..semua pun pada tertawa, dan terkaget juga karena gw..Ada yang teriak histeris (andi..andi km ganteng sekali,,kalo ada yg teriak seperti gw jg serem apakah dia gila atau dia homo)..ada yang terjatuh dari lantai 2 (ga sampe segitunya koq)..Ya ALLAH ampunilah dosa hambamu ini yang tidak sengaja terlatah karena kaget..yang menyebabkan yang seluruh penghuni lantai 2 tertawa.gw langsung menutup muka dan memakai mukenah (biasanya dilantai 2 hari2 biasa di isi buat akhwat, tp ya ga mungkin jg gw pake mukenah walaupun gw sering minum KIRANTI,,hahaha)..tapi untungnya gada yang lanjutin latahan gw..pas gw teriak EMMMAAAK!!! ga ada yang nambahin ERRROOOTTT!! mak erot yang nan jauh di kampungnya pun bisa terkejut (takut jg kalo dia kaget pas lg praktek kan kasian juga pasiennya,,haha) mungkin apa jadinya..hahaahhaa.selesai
solat gw keluar seperti biasa aja pura2 gada apa2..hehe..maafkan gw teman2...piss lop en gaol...

4 komentar:

manggo mengatakan...

ndi..
Jalan2 ya ke manggo-face

Unknown mengatakan...

hahahahahaha...

Anonim mengatakan...

bner2 keren nih postingannya!

lucuuuu!!!!

Anonim mengatakan...

ndi.. lo gak posting2 lagi????