Kamis, 04 Desember 2008

Lupa ...Part II

Dari masalah cerita lupa yg diatas, gw masih teringat kembali kejadian 25 tahun yg lalu (Loh, tua bgt ya gw, perasaan umur gw baru 22 taun, hehe )..waktu, nama, dan tempat kejadian gw samarkan..termasuk suara2nya (ini dah kaya acara investigasi yah)hehe..waktu mgkn gw sebutin..

Gw punya teman smp (tp bukan teman sepermainan)..sebut aja namanya mr.x ciri2 badan gede tinggi keker (kaya ade rai, ga mgkn jg yah masa anak smp badannya dah segede ade rai),tepatnya se ucok baba lah,,hehe,,loh koq jd kecil bgt..

dia orangnya sama kaya gw tukang telat (jujur bgt yah gw)..
dia berangkat sekolah dianterin pake mobil plus sama supirnya..
gw sekelas sama dia..tp berhubung gw dulu masih anak lugu..jadi gw dulu blm pnah telat..nah kl dia smp aj dah gada lugu2nya..apa tampangnya kriminal kali yah..menakutkan temen gw..

waduh koq intermezo dia bnyk bgt yah..
cerita dimulai..
setiap hari mr.x dateng telat mulu tuh..dari hari ke hari, minggu ke minggu, tahun ke tahun..
suatu hari dia dateng ga telat tuh,,weh anak2 pada kaget kan,,ada yang jingkrak2..pada loncat2an jg dari lantai 4 kelantai 1 (berhubung sekolah gw ada 4lantai, tp ga mungkin jg yah kl loncatnya setinggi itu, itu mah bunuh diri namanya)hehe..lalu dia berjalan dengan tegap, merasa dirinya mahluk paling sempurna yang ada dinegeri ini (dah kaya lagu dewa)..bahwa dirinya datang tdk terlambat..merupakan suatu kebanggaan yg teramat sangat..lalu apa yang terjadi, temennya satu persatu negor dia , eh tumben lo ga telat, wuih tumben dateng pagian, ada lagi yg negor wah kayanya gw yang kesiangan nih..hehe..waktu terus berjalan, tiba lah dia dikelas, temen sebangkunya menyapa dia,, weh tumben ga telat,,tapi koq lo aneh ya ada yg beda hari ini..kenapa?..jreng jreng jreng..lo ke sekolah ga bawa tas yah..arrggggghhh...ya ampun bando (ga mungkin kan dia teriak seperti itu)..usut di usut ternyata dia lupa bawa tasnya yg ketinggalan dirumahnya..ya apa mau dikata..mobil anter jemputnya dah pulang..alhasil dia pulang lagi d kerumah buat ambil tasnya yg ketinggalan..terus dia balik lg sekolah..yah ujung2nya telat2 jg..hehe..gw bingung apa yg ada dibenak pikiranya (caelah bahasanya)..untung aja dia cm lupa bawa tas..tp untung aj dia ga lupa ganti batre,,hehe..emangnya maenan kali..maap y teman..piss..nama lo gw samarkan koq..gw tau koq paras lo jg tersamarkan..hehe

Tidak ada komentar: