Sabtu, 06 Desember 2008

PeLeSeTan..

Apasih arti dari kalimat "pelesetan"..
Yg gw tau sony plesetan..sekarang dah luncurin versi yg terbaru loh sony plesetan 3..hehe
kl ga anak kecil suka makannya plesetan (maksudnya blepetan)hehe..

Ngomong2 plesetan,,
Ada plesetan nih..
Berawal dari iseng2 aja dari hasil chating ma temen gw ,namanya hasrul (tampangnya aja plesetan,,hehe,,piss srul)
ngomongin tentang apa y gw lupa,,terus gw tercetus ngomong youtube..tp gw nulisnya ejaan indonesia banget "YUTUB"..entah bahasa inggris gw yg blepetan ato gw yg cinta bgt ma dengan negeri gw sendiri REPUBLIK INDONESIA..

hasrul memulai dengan plesetanya..
ndi yutub tuh bukannya ada dua yutub utara dan yutub selatan..
haha..sial lo srul..yang bener tuh "yutub ayah tercinta..loh koq malah nyanyian,,hehe
hasrul gamau kalah..ndi tolong dong pintunya diyutub...wkwkwkw..
tunggu srul gw mikir dulu...gw sedikit berpikir..ga lama kemudian gw ngebales..srul taukan lagunya glenn yg "yutub sudah batas waktu..hehe"kalo ga salah juga liriknya..
gw lalu menambahkan kembali..."dasar km anak durhaka saya yutub kamu jadi batu"hehehe..
hasrul terdiam dan terhenyak dalam kesunyian..daun2 pun berguguran, debu2 berterbangan, ayam2 pun berlari kesana kemari mencari induknya (apacoba, bikin ga jelas aj)..
hasrul lalu sign out seperti tenggelam ditelan bumi..dia kehabisan kata2 dan ide..hehhee..
mungkin akan ada pembahasan dan plesetan2 lg sama dia..hehe..

bagi temen2 yg punya ide tentang plesetan kasih comment yah..siapa tau bisa ngebantu temen gw jg tuh..kasian anak2 ayamnya blm dikasih makan (apa hubungannya)..hehe

Tidak ada komentar: